welcome to blog muhamad hafizh



welcome to blog muhamad hafizh

sebenar'a blog ini dibuat cuma iseng_iseng aja, dari pada gak ada waktu kan...
tempat baca berita terbaru, tips2, lirik lagu, dan lain-lain yang lebih seru, profil band dan jadwal event, dan profil komunitas-komunitas yg unik.

Jumat, 29 Agustus 2014

Kronologis yang paling Tragissssss!!!!!!!


Kronologis yang paling tragis!!!!

ini cerita kronologis yang paling tragis yg gw alamin, sedikit lebay emang atau mungkin lebay banget.. tulisan paling gk jelas dan gk penting. ya terserah lu mau nilainya kaya gimana, yang penting baca dulu keleeessss, baru komen :p

jadi gini ceritanya pada suatu hari di hari yang gelap.. (gelap soal'a malem) sekitar abis isya, gw masih bbm'an sama salah satu personil @still_virgin, pada saat itu mereka mau berangkat ke solo karna ada perfome di salah satu sekolah disana, (yaiyalah perfome masa numpang makan -_-). gk cuma bbm'an tapi juga mention2nan sama bang @satriosv... ini baru pemanasan ceritanya, belom sampe klimaks cerita.. wkwk gk penting amat :p

singkat cerita, setelah gw bbm'an hp'a gw cas...
tepat tengah malem lewat dikit, ada suara horor dari hp gw.. tengah malem hp gw bunyi, pas gw periksa ternyata bener dapet mention dari makhluk horor yg imut dari kumen (manager Starlit) gw pun membales mention tersebut.
setelah itu gw lanjut tidur.. tiba2 jam 2 malem hp gw bunyi lagi, gw udah suuzon duluan gk mau ngecek hp, soalnya pasti dari kumen, tapi gw penasaran akhirnya gw cek juga hp.. ternyata gw salah.. ternyata itu mention dari mas @aryceper (mantan drumer lastchild) dia ngasih tau gw soal schedule @Thedramma yang akan perfome di bandung, FYI dia manager baru thedramaa.. gk tau kenapa sehabis bales mention tersebut gw ketiduran..
dan jeeng jeenggg jeeennggggg.. adzan subuh ngebangunin gw, dan apa yang terjadi????

HP gw layarnya kedap kedip meeennn!!!! ini yg gw takutin, pasti akan terjadi sesuatu hal yang menakutkan. bener aja dugaan gw, LCD'a tiba2 mati mendadak :(
bingung campur kaget campur pasrah.. kalo masalah LCD gw mah angkat tangan deh, soalnya gw pernah nyesel gara2 LCD. sebelumnya gw pernah nyervis LCD yang harga service'a setara dengan harga Android china!!!!! iya dan gobloknya gw, gw malah milih nyervice hp dari pada beli hp baru, makanya belajar dari masalalu gw gk mau service lagi, gw ikhlas aja..
tapi gw mencoba memperbaikinya sendiri.. berusaha dulu gk ada salahnya kan.

gw coba ganti layarnya dengan LCD yg lama.. ternyata berhasil nyala, tapi sok suci banget.. layarnya putihhh semua wkwk.

dan gw merakit kembali hpnya.. dan tiba2 pas mau booting apa yg terjadi???


ceeeeesssssssssss *suara asep tiba2 keluar asep dari hp gw, batre'a meledak men wkwkwk :p dari situlah kemudian sampe detik ini gw gk megang hp :(


gk rame ya ceritanya??? bodoooo!!! masih ada lanjutannya

cerita belom beres sampe disini, setelah itu..
hari2 kemudian..
jum'at tanggal 22 siang menjelang sore hari.. gw ada jadwal ceksound dan perfome yang sebelumnya dikasih tau tanggal 23 sama 24, dan gw siap buat hari itu..

 saking siapnya gw sampe nyari2 hardware ke beberapa toko musik, sampe bolak balik..

sampe2 nyiapin gitar cadangan kalo gitar gw yg di jakarta gk dibawa ke bandung, gitar yg seadanya.. tapi gk jadi dipake karena temen2 gw bawa gitar punya gw.


singkat cerita..
tiba2 pas gw lagi tidur2ran pada sore itu, ada sodara gw bilang gw disuruh ke bandung secepetnya.
ada apa ini??? kan katanya tgl 23?? ternyata gw salah jadwal.. ternyata acaranya itu tgl 23 bukan 24
akhirnya gw pun berangkat menuju ke lokasi, gk jauh lah sekitar kiara condong.. dan saat itu juga beres makan gw langsung tancep gas make motor ke lokasi, sampe malem hari gw beres ceksound, dan harus balik karena besoknya ada interview kerja.. jadwal bentrok men sama interview kerja, coba kalo gk interview kerja pasti gw nginep.
singkat cerita pagi2'a gw interview kerja.. disini lah detik2 yg menegangkan, gk bosen2 gw ngelirik jam.. soalnya gw perfome siang hari dan jam 10 gw masih interview..
akhirnya pulang juga.. tapi???? maceeettttt dari pertama naek mobil sampe lokasi.
akhirnya sampe juga dengan tepat waktu.
akhirnya perfome juga. beginilah kalo kurang komunikasi sama manager :(
dan kayanya ini akhir dari gw perfome. karena gw mau fokus kerja hehe :)
abis perfome gw ngobrol2 bentar sama temen2 gw.. gw rada katro men disini, karena ini acara'a di Hotel gw bingung sama sesuatu hal.. disana disediain beberapa meja prasmanan, nah gw samperin satu2. mungkin karena acara mau selesai banyak prasmanan yg isinya udah kosong.. gw muter muter seluruh isi ballroom hotel, dari sudut ke sudut gw cari meja prasmanan yang masih ada isinya.. akhirnya ketemu satu meja yg masih ada isinya. nah pada saat gw ngambil piring, gw tambah bingung lagi.. bentuk makanannya kok aneh aneh ya, bukannya nambah selera makan malah bikin bingung dan bikin ilfeel haha. akhirnya gw pun memutuskan untuk memakan makanan yg udah familiar dengan lidah yaitu nasi goreng, di tambah tumis yg gk gw tau itu tumis apa teksturnya tuh kenyel2 trus bumbunya kebanyakan mayonaise.. iyuuuhhhh dan yang bikin tambah bingung lagi adalah, mana kursi sama meja makan'a?????????? acara disini kebanyakan dosa, gimana gk dosa coba.. makan'a aja diri, ya semacam standing party gtu.. kebayang kan bawa2 piring sambil makan gimana? disaat itu gw belom mau makan, gw mencoba mencari meja terlebih dahulu, setelah muter2 bawa piring akhirnya ketemu satu meja. ribet ya makan di acara kaya begituan mah. harus pake yg namanya aturan di meja makan, atau bahasa kerennya table maner.. ribet banget padahal mah makan tinggal makan, gk usah sok imut makannya dikit2 :p wkwk
setelah makan gw kembali ngobrol dengan temen2 gw di balcon hotel sambil ngeliat tamu2 hotel yg dateng (gk ada kerjaan)
singkat cerita gw pun ijin balik sama temen2 gw.. dari tempat acara tersebut gw jalan bareng temen2 gw ke BIP (bandung Indah Plaza) disana kita kembali ngobrol dan makan lagi.. iya makan lagi. karena menurut gw makanan yg di hotel tadi tidak mengenyangkan cenderung sia2 haha...
disini kita makan ala jepang.. gk ngerti nama'a apa pokonya makannya pake sumpit :p
singkat cerita gw pamitan sama temen2 gw buat pulang, dari BIP gw naek angkot menuju ke stasiun Bandung, kok ke stasiun mau ngapain? mau naek kereta??? enggak kok gw gk naek kereta. gw cuma nongkrong di depan kartika sari, ituloh toko bronis yg ada di depan rel kereta deket stasiun bandung. sengaja gw nongkrong disini, biar pulangnya agak sorean, dan bisa ngeliatin kereta lewat. kan gk enak ya ngeliatin kereta lewat tapi mulut diem aja? haha akhirnya gw memesan satu mangkok mie kocok, di kartika sari ini terkenal banget mie kocok'a walaupun di kaki lima. sambil makan mie kocok gw nungguin kereta lewat, ada sekitar 5 kereta yang mondar mandir depan gw.. sumpah bagi gw ini amazing banget wkwk
setelah itu untuk mengenang masa2 itu (cieelaahhh..) gw jalan kaki ke masjid Agung Bandung buat sholat. ngelewatin pasar baru yang gk berubah2 dari dulu terus ngelewatin tempat jaman2nya gw gk jomblo "KING'S Shoping Center" yang udah tak berbentuk di tutup terpal biru akibat kebakaran :'( kebakaran itu menghapus seluruh kenangan haha Preeet :p
dari masjid agung gw lanjut jalan kaki lagi sendirian, iyalah sendirian wajar gw kan jomblo :p dari sini gw jalan kaki ke arah tegal lega, sebelum tegal lega gw ngeliat bis yg akan gw naekin, tapi karena gw tau bis itu ngetem gw memutuskan untuk terus jalan kaki sampe bis itu jalan.. gk kerasa udah jalan kaki sampe lampu merah PT.INTI buseettt bis belom juga dateng, akhirnya terus melanjutkan perjalanan.. eehhh sampe ke lampu merah soekarno hatta buseeettt dari stasiun bandung sampe kesini jalan kaki, dan akhirnya terus jalan kaki sampe gerbang tol moh.toha sampe bis yg tadi ngetem lewat di depan gw, cuma demi bis gw rela jalan kaki???? dan gw pun naek bis, dan akhirnya sampe juga tujuan,
sebelum balik ke rumah, mampir dulu ke rumah sodara gw.. ngobrol2 dan akhirnya memutuskan untuk jalan2 kuliner malem, waktu itu nyari tempat makan yg enak buat nongkrong, akhirnya dapet di RM. Kembang desa, samping pom bensin cikopo, kita duduk dilantai 2.. dan yg paling asik di sebrang jalan di sekitaran sawah ada dangdut.. yang nontonnya pada gelap2pan wkwk. gk kerasa juga kita makan disini sampe tempat'a mau tutup haha.

gk penting banget kan cerita gw?? gk jelas kan?? kan udah gw bilang gw bakal cerita yg gk jelas, jadi jgn komen :p
sssttt cerita belom selesai masih ada lagi cerita gw yg gk penting.

jadi ceritanya begini, setelah beberapa hari dari kejadian diatas, gw diajak makan sama sodara gw di salah satu rumah makan sunda, tapi karena kekurangan kendaraan gw gak jadi ikut, gw diem sendiri dirumah, terus gk beberapa lama sodara gw ngehubungin gw, katanya makanan'a udah terlanjur di pesen, akhirnya gw memutuskan untuk menyusul..  dengan cuma mengenakan kaos dan celana pendek gw naik motor menyusuri jalanan.. kaya di film2 bawaannya ngebut ngejar target, setelah sampe di RM tersebut gw langsung masuk, tapi???? ada yg aneh.. gw masuk RM tersebut dari ujung ke ujung gw liatin, gw telusurin setiap sudutnya, gw gk ngeliat sodara gw.. tiba2 dateng sms..
"Pit bukan Rencong Ciparay, tapi Rencong Baleendah"
pas baca sms itu hati gw ketar-ketir sedikit kesel.. yaelah udah masuk kesini kaya gembel cuma pake celana pendek gk taunya salah masuk Rumah makan :( mana gk bawa duit lagi, duit pas2san buat bayar parkir doang.. dan akhirnya gw berangkat lagi menuju RM yg dimaksud, dan ketika itu penderitaan gw mulai dateng lagi, tiba2 turun ujan gede, dan akhirnya gw nyampe RM yg dimaksud. ternyata ujan membawa berkah, ujan'a udah nakdirin gw buat belok ke tempat tersebut haha.. dan ternyata bener aja, pas gw balik ternyata ujannya cuma daerah situ aja, arah gw balik gk ada sama sekali bekas ujannya..

sekian cerita yg gk jelas dan gk penting dari gw, jangan komen!! kan dariawal udah gw jelasin kalo gw bakal cerita yg gk penting dan gk jelas cenderung lebay :p gpp kali lebay banyak mah manusiawi.
elu aja nganggap gw lebay karena gw bukan siapa2 coba kalo raditya yg cerita kaya gini pasti langsung di retweet dahhh.. kaya dibawah ini contohnya :p
haha sekian dulu ya byeee byeee fansss :* sorry kalo kata2nya sulit dimengerti soalnya ini tulisan bebas, tapi 100% kisah nyata gw!! cuma orang yg imannya kuat bisa baca dan ngerti tulisan gw :p
jgn lupa ya berkunjung ke blog gw lagi :)
eh iya jgn lupa biar lebih deket sama gw bisa follow gw di :
Fanspage FB : Urban Indie 99
Twitter : @ApietHafizh
Instagram : HafizhBankam
Path : Muhamad Hafizh
PIN : ask me :)

Thank buat Nina sama damas :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2JhBuUPFs