welcome to blog muhamad hafizh



welcome to blog muhamad hafizh

sebenar'a blog ini dibuat cuma iseng_iseng aja, dari pada gak ada waktu kan...
tempat baca berita terbaru, tips2, lirik lagu, dan lain-lain yang lebih seru, profil band dan jadwal event, dan profil komunitas-komunitas yg unik.

Jumat, 29 Agustus 2014

Starlit - Akhirnya (Official Videoclip)





Gila!!!!!!! Starlit men!!!! udah masuk Aprilio Kingdom.. bangga gw sama Kumen :) band sukses pasti ada orang dibalik sebuah band itu

Kronologis yang paling Tragissssss!!!!!!!


Kronologis yang paling tragis!!!!

ini cerita kronologis yang paling tragis yg gw alamin, sedikit lebay emang atau mungkin lebay banget.. tulisan paling gk jelas dan gk penting. ya terserah lu mau nilainya kaya gimana, yang penting baca dulu keleeessss, baru komen :p