welcome to blog muhamad hafizh



welcome to blog muhamad hafizh

sebenar'a blog ini dibuat cuma iseng_iseng aja, dari pada gak ada waktu kan...
tempat baca berita terbaru, tips2, lirik lagu, dan lain-lain yang lebih seru, profil band dan jadwal event, dan profil komunitas-komunitas yg unik.

Sabtu, 09 Februari 2013

MASA DEPAN DAN MASA SEKARANG


Mungkin agan2 semua ngebayangin, masa depan akan gimana jadinya. Teknologi di masa depan akan lebih canggih di banding di masa sekarang, Teknologi yang dulu hanya sebuah mimpi akan menjadi kenyataan. Tapi tanpa disadari ternyata teknologi masa depan sebenarnya sudah ada dimasa sekarang. Gk usah jauh2 diNegri kita sendiri contohnya


1. TEKNOLOGI VOICE COMMAND

Agan2 tau kan sekarang perusahaan  otomotif dari berbagai belahan dunia sedang mengembangkan teknologi kendali mobil berbasis suara. Tapi angkot di Indonesia sudah menggunakan Teknologi itu jauh2 hari. dengan cukup mengucapkan "Depan kiri bang" maka angkot yang agan2 naikin akan berhenti dengan sendirinya. bahkan yang lebih ekstrim kalo agan2 lagi nungguin angkot dipinggir jalan dengan kode tertentu angkot itu bisa berhenti tepat di depan agan2.



 2. TEKNOLOGI TOUCH SCREEN

Teknologi Touchscreen sekarang lagi populer, bagi agan2 yang pake androit mungkin udah terbiasa dengan android, tapi agan2 semua tau gk kalo teknologi touchscreen itu berasal dari kota tegal. Kalo agan2 sedang makan di warteg Agan2 tingggal nempelin jari di depan menu yang mau agan pesan. maka pesanan akan langsung tersedia di depan agan.



3. TEKNOLOGI MRI SCAN (Magnetic Resonance Imaging) 


Mungkin Agan2 sering lihat teknologi ini di film2. cara kerjanya orang yang mau di scan rebahan terus masuk kedalam tabung, lalu alat tersebut akan mendeteksi penyakit orang tersebut. Kalo di Indonesia kita gk usah pake Teknologi scan yang gede kaya gtu gan, di kita mah cukup pake keris, tinggal di dekatkan ke tubuh kita, lalu sang dukun akan menjelaskan macam2 penyakit yang ada di tubuh agan2 sekalian






4. TEKNOLOGI KENDARAAN RAMAH LINGKUNGAN 

perusahaan otomotif lagi gencar2nya bikin kendaraan hybrid yang ramah lingkungan dan minim carbon print. di Indonesia kendaraan ramah lingkungan justru udah ada dari dulu, kendaraan rendah emisi gas buang dan hemat BBM. Becak Gan kendaraan yang ramah lingkungan, hemat bahan bakar lagi..





Keren kan Gan Indonesia, Teknologinya udah maju, Makanya cintai negri sendiri.. hehe :)

                                                     





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz2JhBuUPFs