welcome to blog muhamad hafizh



welcome to blog muhamad hafizh

sebenar'a blog ini dibuat cuma iseng_iseng aja, dari pada gak ada waktu kan...
tempat baca berita terbaru, tips2, lirik lagu, dan lain-lain yang lebih seru, profil band dan jadwal event, dan profil komunitas-komunitas yg unik.

Selasa, 13 Juli 2010

sejarah d'masiv

SEJARAH D'MASIV
Jakarta Siapa kini tak kenal D’Masiv? Pertanyaan yang wajar. Sebab, setidaknya, pamor grup band asaljebolan A Mild Live Wanted 2007, kini dapat disandingkan dengan band papan atastanah air lainnya, seperti Nidji, The Titans, ST12.

D'Masiv pertama kali dibentuk pada 3 maret 2003. Nama d'Masiv sendiri berasal dari kata dalam bahasa inggris "massive" sebagai semacam pengharapan agar bisa meraih hasil sebaik mungkin di kancah musik nasional. Nama mereka mulai melambung setelah berhasil memenangkan kompetisi musik A Mild Live Wanted pada tahun 2007.

D’Masiv memulai perjuangannya dari bawah dengan rajin mengikuti festival band dan sering menjadi juara. Tak sampai di situ saja, terkadang mereka pun tak malu-malu mengamen di bus-bus kota demi memperoleh uang untuk menutupi biaya pendaftaran mengikuti festival band. Tapi, perjuangan mereka itulah yang akhirnya membawa mereka tampil di depan ribuan orang dengan membawakan lagu-lagu ciptaan mereka sendiri.

Namun, nama besar D’Masiv tidak lahir tanpa hits-hits yang mereka ciptakan dan upaya yang telah mereka buat. Kekuatan mereka bukan hanya pada lagu-lagu mereka yang ”mellow” tapi juga performa mereka di panggung yang mampu menciptakan histeria tersendiri bagi para “music maniacs”, khususnya para “Masiver” (sebutan bagi penggemar D’Masiv –Red).

Tak heran jika penampilan band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Aditya Marshal (gitar), Nurul Damar Ramadhan (gitar), Rayyi Kurnia Iskandar (bass) dan Wahyu Piaji (drum) ini slalu dinantikan oleh siapa pun.

“D’Masiv, adalah pilihan yang tepat sebagai juara A Mild Live Wanted 2007 karena mereka memenuhi kriteria-kriteria sebagai band yang komersil dan produktif. Selain itu, karakter bermusik mereka yang kuat menjadi alasan paling utama sebagai sebuah pilihan,” demikian dijelaskan Brand Manager A Mild, Amelia Nasution, seperti siaran pers yang diterima The Muse Selasa (10/3) kemarin.

Sebelum didaulat menjadi jawara A Mild Live Wanted 2007, D’Masiv sendiri mengusung nama “Massive”. Perubahan nama itu sekaligus menjadi tanda kesuksesan yang telah mereka raih untuk mendapat tempat di kancah musik nasional.

Kesuksesan di ajang pencarian bakat tingkat nasional tersebut, juga dibarengi dengankesuksesan album mereka, “Perubahan” yang dirilis tahun 2008. Album dengan hits “Cinta Ini Membunuhku” ini, kini telah menembus “Triple Platinum”, sebuah pencapain yang luar biasa untuk sebuah band yang tergolong masih baru.

Singel-singel lainnya, seperti “Di Antara Kalian”, “Merindukanmu”, dan “Diam Tanpa Kata” yang juga digunakan sebagai sountrack sinetron, telah turutmendongkrak pamor D’Masiv. Tak hanya itu, pengunduhan ring back tone singel-singel D’Masiv kini telah menembus angka yang sangat besar.

ALBUM-ALBUM D'MASIV

Album Pertama "PERUBAHAN"

Pada album perdananya bersama major label ini, Rian mengaku, pihaknya melakukan kompromi terhadap jenis musik yang diusung. Saat grup band ini masih memakai nama Massive, kata dia, jenis musik yang kerap dimainkannya adalah rock progresif. ''Tetapi sekarang kita harus menyesuaikan dengan selera pasar. Di sini kita tetap menghadirkan musik yang up beat dan juga slow.''

Lewat album kompilasi tersebut, single dari d'Massiv ternyata berhasil menjaring respons positif dari para pendengar musik Tanah Air. Single Tak Bisa Hidup Tanpamu serta Il Fil (Manusia Tak Berharga) berhasil menyedot perhatian.

Untuk full album perdana ini, d'Massive mempercayakan peruntungannya untuk meretas sukses lewat lagu Cinta Ini Membunuhku. Di lagu ini, mereka mengedepankan akselerasi yang dibangun oleh duet gitar Kiki dan Rama. Duet gitar ini kemudian berpadu secara ritmes dengan permainan bas Ray serta ketukan pondasi yang mengalun syahdu dari Why.

Untuk mencuri perhatian pecinta musik, single Cinta Ini Membunuhku menghadirkan video klip yang mengambil setting di dalam akuarium besar. Saat ide pembuatan video klip ini ditanyakan mempunyai kesamaan ide dengan yang pernah dibuat Chintami Atmanegara pada awal 1990-an, Rian membantah. Menurut dia, ide pembuatan video klip ini merupakan gagasan orisinal dari Anggie, sang pembuat video klip. ''Video klip semacam ini sebenarnya cukup banyak, tetapi yang pasti ide ini Daftar lagu dalam album 'Perubahan' d'Masiv:
1. Cinta Ini Membunuhku
2. Diam Tanpa Kata
3. Merindukanmu
4. Aku Percaya Kamu
5. Dan Kamu
6. Cinta Sampai Disini
7. Sebelah Mata
8. Dilema
9. Ilfil (Manusia Tak Berharga)
10. Tak Pernah Rela
11. Luka Ku
12. Di Antara Kaliandatang dari Anggie,'' kata Ria menjelaskan.


Album Kedua "PERJALAN"
D`Masiv akan merilis album keduanya dalam waktu dekat. Album yang bertajuk “Perjalanan” tersebut rencananya akan dirilis pada pertengahan Desember, dengan menjagokan lagu ‘Rindu 1/2 Mati’.

Tentunya masih bernuansa cinta di karya-karya terbaru d’Masiv kali ini. Cinta “universal” yang juga sukses mereka tuangkan dalam album perdananya ‘Perubahan’. Album ini adalah kelanjutan dari kehidupan d’Masiv yang sebelumnya, mencoba mengenalkan diri kepada khalayak musik. “Sampul albumnya hampir satu konsep. Kita tetap tanpa muka. Kita berjalan di tengah banyak orang ujar Rian
Ada yang unik dari setiap sampul album D’Masiv. Mereka tak pernah menampilkan wajah mereka termasuk di sampul album kedua berjudul Perjalanan yang baru saja dirilis.

“Filosofi kita itu ditunjukkan pada saat di album pertama. Bukan kita tidak percaya diri, kita ingin orang suka sama kita bukan karena siapa atau karena kita ganteng, tapi lebih ingin berkarya saja dalam membuat lagu,” papar Rian ditemui di di Hardrock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2009).

Judul perjalanan sendiri memiliki arti bahwa selama penggarapan dan pengumpulan materi lagu di dalam album ini merupakan cerita dari perjalanan selama tur dan promosi album pertama dan mini album mereka.

“Kita ngerjain pas ada tur kalau perjalanan naik bus. Buat kita, album ini album perjuangan banget. D’Masiv bisa berjalan dengan baik sampai di ujung nanti, ingin jalannya samoa di tempat yang paling indah,” papar Rian.

Album perjalanan berbeda dengan album sebelumnya. menurut sang vokalis, di album perjalanan inilah mereka belajar menulis lagu bukan dari sudut pandang sendiri tapi lebih bervariasi dan lebih berwarna.

“Bukan karena sedih saja kita membuat lagu, banyak warna di album kita terbaru ini,” tukas Rian.

Jumat, 09 Juli 2010

penyakit yang menimpa perempuan tidak berjilbab

Rasulullah bersabda, "Para wanita yang berpakaian tetapi (pada hakikatnya) telanjang, lenggak-lengkok, kepala mereka seperti punuk unta, mereka tidak akan masuk surga dan tiada mencium semerbak harumnya (HR. Abu Daud)
Rasulullah bersabda, "Tidak diterima sholat wanita dewasa kecuali yang memakai khimar (jilbab) (HR. Ahmad, Abu Daud, Tirmidzi, bn Majah)
Penelitian ilmiah kontemporer telah menemukan bahwasannya perempuan yang tidak berjilbab atau berpakaian tetapi ketat, atau transparan maka ia akan mengalami berbagai penyakit kanker ganas di sekujur anggota tubuhnya yang terbuka, apa lagi gadis ataupun putri-putri yang mengenakan pakaian ketat-ketat. Majalah kedokteran Inggris melansir hasil penelitian ilmiah ini dengan mengutip beberapa fakta, diantaranya bahwasanya kanker ganas milanoma pada usia dini, dan semakin bertambah dan menyebar sampai di kaki. Dan sebab utama penyakit kanker ganas ini adalah pakaian ketat yang dikenakan oleh putri-putri di terik matahari, dalam waktu yang panjang setelah bertahun-tahun. dan kaos kaki nilon yang mereka kenakan tidak sedikitpun bermanfaat didalam menjaga kaki mereka dari kanker ganas. Dan sungguh Majalah kedokteran Inggris tersebut telah pun telah melakukan polling tentang penyakit milanoma ini, dan seolah keadaan mereka mirip dengan keadaan orang-orang pendurhaka (orang-orang kafir Arab) yang di da'wahi oleh Rasulullah. Tentang hal ini Allah berfirman:
وإذ قالوا اللهم إن كان هذا هو الحق من عندك فأمطر علينا حجارة من السماء أو ائتنا بعذاب أليم (الأنفال: 32)
Dan ingatlah ketika mereka katakan: Ya Allah andai hal ini (Al-Qur'an) adalah benar dari sisimu maka hujanilah kami dengan batu dari langit atau datangkanlah kepada kami azab yang pedih ( Q.S. Al-Anfaal:32)
Dan sungguh telah datang azab yang pedih ataupun yang lebih ringan dari hal itu, yaitu kanker ganas, dimana kanker itu adalah seganas-ganasnya kanker dari berbagai kanker. Dan penyakit ini merupakan akibat dari sengatan matahari yang mengandung ultraviolet dalam waktu yang panjang disekujur pakaian yang ketat, pakaian pantai (yang biasa dipakai orang-orang kafir ketika di pantai dan berjemur di sana) yang mereka kenakan. Dan penyakit ini terkadang mengenai seluruh tubuh dan dengan kadar yang berbeda-beda. Yang muncul pertama kali adalah seperti bulatan berwarna hitam agak lebar. Dan terkadang berupa bulatan kecil saja, kebanyakan di daerah kaki atau betis, dan terkadang di daerah sekitar mata; kemudian menyebar ke seluruh bagian tubuh disertai pertumbuhan di daerah-daerah yang biasa terlihat, pertautan limpa (daerah di atas paha), dan menyerang darah, dan menetap di hati serta merusaknya.
Terkadang juga menetap di sekujur tubuh, diantaranya: tulang, dan bagian dalam dada dan perut karena adanya dua ginjal, sampai menyebabkan air kencing berwarna hitam karena rusaknya ginjal akibat serangan penyakit kanker ganas ini. Dan terkadang juga menyerang janin di dalam rahim ibu yang sedang mengandung. Orang yang menderita kanker ganas ini tidak akan hidup lama, sebagaimana obat luka sebagai kesempatan untuk sembuh untuk semua jenis kanker (selain kanker ganas ini), dimana obat-obatan ini belum bisa mengobati kanker ganas ini.
Dari sini, kita mengetahui hikmah yang agung anatomi tubuh manusia di dalam perspektif Islam tentang perempuan-perempuan yang melanggar batas-batas syari'at. yaitu bahwa model pakaian perempuan yang benar adalah yang menutupi seluruh tubuhnya, tidak ketat, tidak transparan, kecuali wajah dan telapak tangan. Dan sungguh semakin jelaslah bahwa pakaian yang sederhana dan sopan adalah upaya preventif yang paling bagus agar tidak terkena "adzab dunia" seperti penyakit tersebut di atas, apalagi adzab akhirat yang jauh lebih dahsyat dan pedih. Kemudian, apakah setelah adanya kesaksian dari ilmu pengetahuan kontemporer ini -padahal sudah ada penegasan hukum syari'at yang bijak sejak 14 abad silam- kita akan tetap tidak berpakaian yang baik (jilbab), bahkan malah tetap bertabarruj???
( Sumber: Al-I'jaaz Al-Ilmiy fii Al-Islam wa Al-Sunnah Al-Nabawiyah, Oleh :Muhammad Kamil Abd Al-Shomad )

rahasia paranormal.....

Rahasia Paranormal

Pernahkan anda menyaksikan kesaktian atau kehebatan dari paranormal, dukun atau bahkan Kyai. Jika pernah, mungkin anda akan kecewa, karena kebanyakan dari mereka (berarti tidak semua) menggunakan trik sulap untuk melakukan aksinya. Pratek tipu menipu ini adalah bisnis yang bagus, karena dari situlah mereka mendapat penghasilan, jika anda memergoki aksi mereka silahkan bongkar langsung di depan masyrakat, karena dengan begitu praktek-praktek ini bisa diluruskan

Berikut adalah daftar trik yang saya dapat dari situs2 dan forum2 paranormal

Ø Memasukan Biji Kacang Ijo Di Hidung Lalu Keluar Di Mata

Pernah lihat atraksi di stasiun TV seorang pesulap memasukan biji kacang ijo lewat hidung lalu keluar di mata ?
Pesulap mengambil satu biji kacang ijo dan dimasukan lewat hidung dengan disedot, setelah proses sedot-menyedot agak lama lalu dia keluarkan biji kacang ijo itu lewat mata sebelah kanan pojok. Orang yang melihatnya jadi kagum sambil berkata " Wah yang ini hebat..hebat bener...! "
Anda pingin tahu rahasianya ?

Rahasianya :
Ketika biji kacang ijo disedot lalu masuk ditenggorokan buru-buru ditelan supaya tidak masuk paru-paru, satelah menelannya lakukan sedot-menyedot terus seolah-olah mengangkat biji itu naik keatas ke mata. Sebelumnya mata kanannya diisi biji kacang ijo sebelah pojok kanan bawah. Hal ini tidak menganggu mata sebab biji itu berbentuk bulat dan halus kulitnya paling cuma terasa mengganjal saja, berbeda dengan kerikil atau benda lainya.

Ø Menebak Benda Yang Dipegang Penonton Dengan Tepat, Pakai Ilmu Kebatinan

Penonton kita suruh memegang benda yang telah kita sediakan sebanyak 5 buah, bisa botol bekas minuman, bungkus rokok atau apa aja. Lalu salah satu penonton kita suruh memegang salah satu benda tersebut sekali saja, sedangkan mata kita tertutup dengan posisi badan membelakangi benda-benda tersebut yang akan dipegang.

Kita katakan pada penonton bahwa nanti kita akan tahu nama benda apa yang tadi telah dipegang oleh salah satu orang tadi, sebab kita mengetahui dengan medeteksi benda tersebut dengan cara menerawang satu-persatu benda-benda itu dan mencocokan dengan aura yang dimiliki oleh orang yang kita suruh memegang benda tadi, karena kita merasakan aura orang itu masih membekas di benda yang tadi dipegangnya.
Maka hasilnya kita tahu dengan tepat mana benda yang tadi di pegang orang itu, penontonpun akan berdecak kagum atas kelebihan kita mereka kira kita punya ilmu kebatinan yang tinggi, hee....hee.....hee......

Rahasianya :
Diantara penonton itu sebenarnya kita punya patner yang bisa diajak kerja sama, yaitu untuk mengetahui atau memberi tahu benda mana yang tadi dipegang orang itu. Sebelumnya kita sepakat berdua agar dia memberi tahu dengan kode yang telah kita buat terlebih dulu yaitu dengan cara memegang salah satu anggota tubuh dikepala.

Sebagai contohnya :
- Bila benda pertama dipegang, kodenya dia pegang hidung
- Bila benda ke 2 dipegang, kodenya dia pegang kuping
- Bila benda ke 3 dipegang, kodenya dia pegang dagu
- Bila benda ke 4 dipegang, kodenya dia pegang leher
- Bila benda ke 5 dipegang, kodenya dia pegang rambut
Cara memberi kodenya bisa dengan pura-pura garuk-garuk hidungnya, kuping, dagu, leher atau rambutnya sesuai dengan nomer kodenya, maksudnya biar tidak dicurigai, hee....hee...hee.... .

Setelah sukses yang pertama bisa dilanjutkan yang kedua kali dan seterusnya terserah anda mau berapa kali permainanya.

Penulis : Rakaton Paranormal or id

Ø Trik Pukul Balok Es Langsung Patah

Pertama sediakan beberapa balok es batu kemudian es batu tsb kita potong dengan garaji,terus kita sambung kembali sampai nempel.kemudian kita ambil bangku untuk ngarat/mukul es tersebut kalo es batu itu sampai 5 maka jangan lupa setiap tumpukan esbatu di kasi sela kayu ,kemudian kita siap siap mukul jangan lupa berlagak baca mantra atau doa ,Ciaaaaaaaaaat jederrrr patah semua es batu hahahhaaa kamu jadi orang kiat silakan coba !!!!!

Penulis : pagarnusa

Ø Makan Beling Atau Kaca

Bahan : Beling lampu minyak/stom, satu gelas kopi

caranya pecah beling tersebut lalu makan kries kries ,beling yg terbuat dari stum kalo pecah memang tidak tajam ,di telan juga gpp kalo takut di sembunyikan di mulut aja trus minum kopi sambil di muntahkan di kopi kan gak kelihatan hehhehe

Penulis : pagarnusa paranormal or id

Ø Merokok Tanpa Ada Asapnya

Saya seh dulu pernah di kerjaain sama temen. Mereka ngajak saya ngisepin rokok sampe habis tampa ada asap yg keluar dari mulut. Saya seh pass ngisep rokoknya memang sampe abis tetapi masih ada asep yg keluar dari mulut dikit.
tapi temen saya gak keluar asepnya sama sekali. Ternyata caranya. Gak di isep malah di tiup sama dia. Jadi rokok abis terus asep gak ada keluar dari mulut dia

Penulis : hantuCrew

Ø Abu Rokok yang tahan lama

Ajak teman anda untuk beradu panjang abu rokok yang dihisap. Setelah menghisap rokok, terlihat abu rokok anda tidak jatuh2 dari awal sampai akhir.

Rahasianya..

Gunakan paperclip kecil dan luruskan, kemudian masukkan melalui filternya secara perlahan hingga habis.

Sewaktu merokok hindari guncangan agar rahasia tidak terbongkar, dan ketika atraksi selesai jangan lupa langsung sembunyikan rokok anda.

Ø Membuktikan adanya jin penunggu golok pusaka

Membuktikan adanya jin penunggu golok pusaka.

Golok pusaka yang dimiliki seorang paranormal akan dibuktikan kalau ini golok katanya ada penunggunya yang bisa membantu masalah yang diderita oleh pasien. Dia keluarkan golok itu dari sarungnya dengan penghormatan, lalu diambilnya bambu kecil yang sudah diserut (mirip sebatang lidi) dengan panjang kira-kira 15 cm, lalu bambu itu dipatahkan bagian tepat tengahnya tapi tidak sampai terpotong jadi 2.

Sehingga menjadi bentuk " /\ " lalu ditaruhnya diatas golok pusaka dengan posisi mata golok yang tajam menghadap kebawah. Setelah bambu naik di atas pangkal punggung golok paranormal ini berkata pada pasiennya,
" Bila nanti bambu ini berjalan dari pangkal sampai ujung golok lalu jatuh kelantai berarti jin penunggu golok bersedia membantu, tapi kalau bambu hanya bergerak bolak-balik, maju-mundur berarti jin itu tidak bersedia membantu."

Mulailah dia mendekatkan goloknya ke lantai hingga kaki kedua bambu tadi menempel ke lantai, tak lama kemudian bambupun muali bergerak-gerak kemudian berjalan merayap diatas punggung golok hingga ke ujung golok dan akhirnya jatuh ke lantai. Berarti jin penunggu golok pusaka bersedia membantu si pasien, pasiennyapun senang dan bersedia membayar berapapun yang diminta.
Wow......jadi kaya mendadak paranormal itu, mau tahu rahasianya ?

Rahasianya :
Waktu golok didekatkan kelantai posisinya jangan lurus benar (horisontal) tapi ujung golok agak turun sedikit kira-kira 5 derajat, maka bambu akan berjalan sendiri seiring naik turunnya tangan kanan yang memegangi golok secara otomatis. Naik turun tangan itu karena nafas kita yang kembang-kempis sehingga bambupun berjalan mengikuti irama nafas dengan gerakan halus seolah-olah mahkluk halus yang menggerakan.


Bagaimana gampang kan jadi paranormal ?, hee.......hee.......hee.........

Penulis : Rakaton Paranormal or id

Ø Telur masuk botol secara gaib

Pernah lihat sebiji telur masuk botol secara gaib ?, bagi yang pernah akan heran dari mana masuknya ?, padahal botol itu kan lubangnya kecil lebih besaran telornya lalu masuknya dari mana ?, wah ajaib bener nih, begitu kira-kira batinya berguman.

Rahasianya adalah : telur ayam atau bebek direndam dulu di air cuka kira-kira 30 menit, setelah lembek kulitnya, diangkat lalu dimasukan kedalam botol, telur tidak akan pecah sebab kulitnya lembek (lentur), botol yang dipakai yang berwarna bening jadi bisa dilihat dari luar. Setelah lama kulit telur itu akan mengeras kembali seperti semula, maka andapun dikira punya ilmu yang sakti pula, hee....hee...hee....

Lalu gimana caranya bingkai foto dari kayu bisa masuk botol pula, ada yang bisa ?

Penulis : Rakaton Paranormal or id

Ø Mematahkan pensil dengan uang

Ingat atraksi ki Joko Bodo?
Begini atraksinya, penonton diperlihatkan sebuah pensil. Kemudian ia meminta penonton untuk mematahkan pensil dengan uang 50rb an. Tidak ada yg berhasil.

Kemudian ia mengalirkan energi tenaga dalam keuang tersebut, dan diayunkan kepensil.. gagal.. kemudian terlihat ia lebih berkonsentrasi, dan sekali ini diayunkan lagi.. brak.. pensil patah. Luar biasa !!

Begini rahasianya.. Pegang uang dengan menjepitnya menggunakan jari jempol dan telunjuk. Agar pensil bisa patah, sewaktu dekat dengan pensil, luruskan telunjuk untuk mengenai pensil, setelah itu kembalikan posisi telunjuk seperti waktu hendak mengayun. Sukses. Anda sudah jadi orang sakti seperti ki Joko Bodo.

Penulis : WM Paranormal or id

Ø Mengambil benda yang dikirim lewat santet atau teluh.

Seorang paranormal sedang menyembuhkan pasiennya yang sudah lama sakit belum sembuh-sembuh. Menurut dia pasiennya ini telah di santet salah satu musuhnya dengan mengirim benda-benda tajam di dalam perutnya. Si pasien disuruhnya berbaring dengan membuka pakaian agar terlihat perutnya sedikit untuk memudahkan dia menarik benda tajam yang ada di perutnya pasien.

Dia sediakan sebuah mangga yang ditaburi kembang dan ditaruh diatas piring, sebelumnya buah mangga itu suruh diperiksa dulu sama pasien atau keluarganya, mangga tersebut masih mulus kullitnya tidak ada bekas luka dan barusan dipetik dihalaman rumah dengan bukti tangkainya mengeluarkan getah yang bercucuran. Lalu dengan komat-kamit paranormal itu membaca mantra dengan telapak tangan kanannya menempel di perut pasien, dan dengan tenaga yang kuat sampai tangannya bergetar hebat dia menarik benda itu lalu dimasukan ke dalam buah mangga.
Setelah dirasa selesai mangga itu disuruh kupas pihak keluarga pasien, dengan hati-hati mengupas akhirnya ditemukan jarum dan paku kecil-kecil, wow....gila benar.......!!

Rahasianya :
Sebelumnya paku dan jarum dimasukin di buah mangga yang masih kecil, buah ini bisa buah mangga, pepaya, pisang atau yang lainya. Setelah buah di tusuk-tusuk hingga jarum tak kelihatan, buah dibiarkan hidup dipohonya sampai besar maka bekas tusukan jarum atau paku tidak akan kelihatan dan kulit buah kembali mulus tidak ada luka tusukan lagi. Dan bila ingin menggunakannya tinggal dipetik saja.

Bagaimana gampang kan jadi orang sakti ?, hee.......hee.......hee.........
Penulis : Rakaton Paranormal or id

Ø Memecahkan Botol Teh atau SoftDrink

Saya dolo pernah melihat atraksi di panggung. Memecahkan bawahnya teh botol yg udah di buka yg masih ada isi penuh. Cara mereka memecahkan bawah teh botol itu. atasnya teh botol di pegang terus di tepuk lobang nya dengan telapak tangan. Dan langsung pecah bawahnya teh botol.


Waktu saya melihat atraksi itu memang agak heran. terus saya bertanya kepada mereka. dia bilang anda musti belajar silat dah mendalami ilmu kebatinan. jadi musti bertahunan belajar baru bisa.
Waktu itu saya dah mau siap mau belajar silat dan mendalami kebatinan supaya bisa memecahkan botol itu. tetapi karena saya curious. Saya coba sendiri.. 1 minggu saya cobakan. gak bisa pecah juga. tetapi sesudah saya pelajari selah nya. Bisa pecah gak usah mempelajari ilmu kebatinan.
Caranya pegang atasan teh botl. Tapi gak kuat banget. pukul dengan telapak tangan tutup teh botol itu. Secara gravity. Biar force nya yg dari tepukan di atas berjalan kebawah. jadi pass di bawah gak ada jalan lain buat force nya tuk pergi jadi pecah deh tuh bawahan nya teh bottol.


Penulis : WM Paranormal or id

Ø Trik pengobatan santet

Pernah dengar, atau lihat dukun yang mengobati santet berhasil memindahkan dari dalam diri pasien, materi santetan kedalam sebuah telur yang digosok2kan dilokasi yang diyakini kena santet. Kemudian ketika telur dipecahkan.. buum.. keluar silet.. jarum.. paku.. dsb.

Jangan percaya. Tidak ada santet yang seperti itu, itu hanyalah akal2an sidukunnya saja.

Begini triknya.

Siapkan telurnya dulu, kemudian rendam kedalam cuka dapur, sekurangnya 1 jam ditempat tertutup.

Ketika kulit telur sudah lunak, masukkan benda2 yang diingin kedalam telurnya. Untuk menghilang lubang bekas memasukkan benda tadi, gunakan sabun yang berwarna sama dengan kulit telurnya.

Selamat.. anda sudah siap menjadi dukun sakti !!!


Penulis : WM Paranormal or id

Ø Anti Cukur

Seringkali kita melihat atraksi mendebarkan, seseorang dengan menggunakan silet, menyayat bagian tubuhnya, lidahnya. Bahkan ketika digunakan untuk memotong rambutnya, tidak bisa putus sama sekali.

Apakah itu betul2 kebal?

Begini rahasianya.

Anda harus menyiapkan silet khusus yang salat satu bagiannya ditumpulkan terlebih dahulu. Caranya dengan menggunakan gelas kaca dan digosok2an bagian yang ingin ditumpulkan, sampai ketika kita coba memotong rambut, tidak lagi bisa putus.

Ketika ingin mendemonstrasikan, gunakan bagian silet yang belum ditumpulkan, untuk memotong kertas, atau rambut. Setelah itu, sambil komat-kamit sebentar, baliklah mata siletnya, dan peragakan bagaimana silet tumpul tersebut tidak bisa melukai tubuh, bahkan memotong rambut kita.

Sumber: WM Paranormal or id


kalkulasi ajaib..

Assalamu'alaikum ...

sekedar intermezzo, coba buka kalkulator di komputer Anda ..

(Utk yg kuliah di Matematika, coba pecahkan ...)


Ketik tanggal lahir Anda, kemudian :

dikalikan 4,

ditambah 13,

dikalikan 25,

dikurangi 200,

ditambah Bulan lahir anda

dikalikan 2,

dikurangi 40,

dikalikan 50,

ditambah dua digit terakhir dari tahun lahir anda terakhir

dikurangi 10.500


Maka anda akan menemukan suatu angka yang unik ! ! !

minta ampun by d'masiv

Lirik Lagu D’Masiv – Mohon Ampuni Aku

mohon ampun aku
jika aku bersalah
mohon ampun aku
jika aku berdosa
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
aku bukan siapa-siapa
aku hanya manusia
yang tak lepas dari kesalahan

reff:
ku serahkan hidupku padamu
tuhan ampuni aku
ku memohon padamu
tunjukkan jalanmu

Kamis, 08 Juli 2010

jangan menyerah by d'masiv

Lirik Lagu D’Masiv – Jangan Menyerah

tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kita pasti pernah
dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini
tak ada artinya lagi

reff1:
syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik

tak ada manusia
yang terlahir sempurna
jangan kau sesali
segala yang telah terjadi

repeat reff1

reff2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa

apa salah ku by d'masiv

Apa salahku
Kau buat begini
Kau tarik ulur hatiku
Hingga sakit yang ku rasa

*
Apa memang ini yang kamu inginkan
Tak ada sedikitpun niat ‘tuk serius kepadaku

**
Katakan yang sebenarnya
Jangan mau tak mau seperti ini

Reff:
Akhirnya kini aku mengerti
Apa yang ada dipikiranmu selama ini
Kau hanya ingin permainkan perasaanku
Tak ada hati tak ada cinta

Apa memang ini yang kamu inginkan
Tak ada sedikitpun niat ‘tuk serius kepadaku

Katakan yang sebenarnya
Jangan mau tak mau seperti ini

Kembali ke Reff: 2x

Akhirnya kini aku mengerti
Apa yang ada dipikiranmu selama ini
Kau hanya ingin permainkan perasaanku
Tak ada hati tak ada cinta

Apa salahku

Selasa, 06 Juli 2010

kenapa ya pada ga dateng kesini....!

woy... mampir napa..! sekdar lihat aja... gpp gak ngacak2.. yg dateng.. buru.. cepet..!!!